free page hit counter

Gubernur Ansar Hadiri Pergantian Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili di Nagoya Citywalk Batam

Loading...

Suarasiber.com – Sebelum ikut memeriahkan Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili – 2023 di Pelataran Jalan Merdeka, Tanjungpinang, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad terlebih dahulu hadir dalam countdown party yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Tiongha Indonesia (IPTI) Kepri di Nagoya Citywalk, Kota Batam, Sabtu (21/01).

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada yang merayakan dan berharap semoga di tahun kelinci ini dapat membawa kedamaian.

“Semoga kita bersama bisa hidup berdampingan suku apapun, agama apapun kita harus saling menghargai,” harapnya dikutip dari rilis Diskominfo Kepri

Gubernur Ansar pun mengaku bangga bahwa apapun kegiatan di Kepri ini semua masyarakat bisa berbaur bersama tanpa memandang suku dan agama.

“Itu tandanya kita bersaudara, saling menghormati. Kita bersyukur karena memang Kepri ini penduduknya sangat heterogen namun tetap dapat hidup harmonis” ungkap Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar pun berharap ke depan, tetap tidak ada konflik-konflik horizontal di antara masyarakat. Semua dapat duduk bersama, bergandengan tangan menjadikan Kepri lebih baik lagi.

“Kita bersykur Kepri adalah provinsi terbaik di Sumatera dan masuk 10 besar dari 38 provinsi di Indonesia dalam hal Indeks Moderasi beragama. Tidak ada warga kelas 1 atau kelas 2, kita semua sama tidak ada yg di beda-bedakan” ujar Gubernur.

Usai memberikan sambutan, Gubernur Ansar menyempatkan diri meninjau bazaar UMKM pada acara tersebut dimana warga sangat antusias dan ramai berkunjung. Setelahnya, Gubernur Ansar dan rombongan langsung bertolak menuju Ibukota Provinsi, Tanjungpinang dan ikut memeriahkan Imlek di Kota Lama.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP-PKK Kepri yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Anggota DPRD Kepri Asman Patros, Tim Percepatan Pembangunan, Para Kepala OPD Pemprov Kepri, dan Ketua IPTI Kepri Hendra. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...