Cerita Ari Lasso Diminta Presiden Jokowi Kagetkan Ibu Iriana Saat Pernikahan Kaesang – Erina

Loading...

Suarasiber.com – Salah satu artis yang mendapatkan kesempatan untuk menghadiri pernikahan Kaesang – Erina adalah Ari Lasso. Ia pun menyimpan sebuah cerita menarik.

Di lokasi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan jalan pintas bagi Ari Lasso untuk bisa segera bersalaman dengan mempelai dan keluarganya.

Hal ini dilakukan mengingat kondisi fisik Ari Lasso.

“Jadi, setelah (mohon maaf) berkat ‘bantuan dan arahan ‘ sahabat sy PakMenHub @budikaryas yg hari itu menjadi Panitia Inti, sy tidak ikut antrian ribuan tamu terhormat krn kondisi fisik saya . Dengan mudah dan cepat, Sampailah sy bersalaman dengan Bapak Presiden @jokowi . Sy sempatkan menyampaikan terimakasih sedalam dalamnya atas perhatian Beliau terhadap ‘kondisi kesehatan dan keadaan saya akhir2 ini'” tulis sang penyanyi di @ari_lasso dilihat suarasiber, Selasa (13/12/2022).

Saat bertemu dengan Presiden Jokowi Ari Lasso diminta agar mengejutkan Ibu Irana dengan melepaskan maskernya. Ari Lasso pun melepaskan masker dan benar, Ibu Iriana kaget sampai tersipu dengan menutup bibirnya dengan telapak tangannya.

Ibu Negara pun segera mempersilakan Ari Lasso untuk foto bersama mempelai yang juga ikut senang atas kehadirannya.

Ari Lasso mengatakan di akhir tulisannya, untuk orang besar momen seperti itu mungkin biasa. Namun bagi dirinya, arek Surabaya yang lahir di Saradan – Madiun, pengalaman itu akan dikenang dalam hidupnya.

“Yang akan dgan bangga sy ceritakan pada anak cucu saya. Sekali lagi Selamat utk MasBro @kaesangp dn @erinagudono beserta seluruh Keluarga Besar,” tulis Ari Lasso. (zaenal)

Editor Yusfreyendi

Loading...