Pria Hilang di Hutan Pulang ke Rumah, Dikaitkan dengan Gerbang Mistis

Loading...

Suarasiber.com – Wasroh (37) warga Rt 6 Rw 4 Desa Karangkemiri Kecamatan Pekuncen membuat heboh setelah pulang ke rumahnya. Sebelumnya ia dinyatakan hilang di hutan yang dikaitkan dengan gerbang mistis.

Wasroh pulang Kamis (3/11/2022) malam. Kabar hilangnya dia pada 29 Oktober 2022.

Mengutip radarbanyumas.disway,id, Jumat (4/11/2022), Aipda Agus Riyadi, Bhabinkamtibmas Desa Karangkemiri mengatakan, jika Wasroh pulang setelah digelarnya pengajian dan doa-doa oleh warga untuk keselamatannya. Hilangnya warga ini pun dikait kaitkan dengan gerbang mistis.

Agus juga menjelaskan pengakuan Wasroh selama enam hari meninggalkan rumah.

“Banyak perjalanan dari hutan Krajan, putar balik, balik lagi dari daerah Karangkemiri. Jadi dia berjalan dari hutan ke hutan dari kebun ke kebun, dan tidurnya itu di hutan,” jelasnya.

Wasroh masih memakai pakaian yang sama saat pulang. Terkait makan, Wasroh makan di tempat keluarga selama dirinya dinyatakan menghilang.

“Kalau dalam pengakuannya, mungkin bisa dibilang dalam ilusinya sejak hilang itu Ia makan ditempat sodara. Dan pakaian masih utuh, baju itu yang melekat, makanya kalau bilang makan di tempat sodara otomatis tidak masuk akal, karena kalau makan di tempat sodara mestinya Ia sudah disuruh ganti baju,” terangnya.

Pencarian Wasroh sendiri dilakukan hingga perbatasan Brebes. Dibantu anjing pelacak.

Untuk mendapatkan keterangan seputar kejiwaan Wasroh, ia dirujuk RSUD Banyumas. Selama ini terindikasi ada bisikan-bisikan, takut sama orang. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...