Jason David Frank, Pemeran Power Rangers Hijau, Meninggal Dunia

Loading...

Suarasiber.com – Penggemar Power Rangers di dunia berbuka. Jason David Frank, pemeran Power Rangers hijau meninggal dunia, meninggalkan empat anak.

Dilansir dari E!, Senin (21/11/2022) aktor ini meninggal dunia di usianya yang ke-49. Namun kepada People, perwakilan aktor Power Rangers tersebut tidak menjelaskan lebih banyak penyebab kematian Jason.

Nama Jason mulai dikenal dalam serial Mighty Morphin Power Rangers pada tahun 90-an. Ia berperan sebagai Tommy Oliver, muncul di episode ke-5 pada 1993 dengan judul Green with Evil.

Dilihat suarasiber.com dari Instagram @jdfffn, netizen mulai memberikan komentar selamat jalan untuk Jason.

“Terima kasih atas pengalaman luar biasa di masa kecil saya, saya menghabiskan sebagian besar waktu luang saya menonton Anda dan semua penjaga kekuatan yang luar biasa! Beristirahatlah dengan tenang ranger favoritku! Kapten! Anda membuat kami bermimpi menjadi pahlawan super!” tulis seorang penggemat.

“Selamat beristirahat saudara. Sedihnya kami tidak pernah memotongnya seperti yang kami rencanakan tetapi kata-kata yang kami tukar lebih dari berharga. Saya menghargai apa yang telah Anda lakukan untuk setiap anak yang tumbuh dewasa dan pengaruh Anda nyata. Terima kasih JDF,” tulis yang lain.

Dalam Instagram itu terlihat jika Jason mengunggah postingannya terakhir 16 November 2022. (eko)

Editor Yusfreyendi

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Jason David Frank, Pemeran Power Rangers Hijau, Meninggal Dunia “, Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/21/080502966/jason-david-frank-pemeran-power-rangers-hijau-meninggal-dunia.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Dian Maharani

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Loading...