Deretan Produk Kamera Terbaik Dari Brand Sony

Loading...

Berbicara soal produk kamera, biasanya kebanyakan orang-orang akan langsung tertuju pada brand Canon dan Nikon saja. Padahal, ada lagi brand yang masih sama berasal dari Jepang dan tak kalah dari kedua brand tersebut lho.

Sony pun menjadi salah satu brand pendatang terbaru dalam bidang fotografi. Meski demikian, kamera pabrikan Sony tidak bisa dianggap remeh oleh para pesaingnya.

Nah, buat kamu yang ingin tahu seputar kamera terbaik dari brand Sony, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Sony Alpha A6400

Sony Alpha A6400 merupakan jenis kamera mirrorless yang mempunyai tingkat keakuratan serta kestabilan mumpuni. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia dibekali dengan full frame yang resolusinya mencapai 24.2 MP dan ditopang oleh format APS-C.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kamera Sony Alpha A6400 ini mampu mengambil gambar dengan kecepatan sampai 11 fps. Tak hanya itu, terdapat pula fitur yang mampu menghasilkan video dengan internal UHD 4K.

Itu sebabnya, mengapa Sony Alpha A6400 selalu menjadi andalan bagi para vlogger professional. Masih belum habis, Sony Alpha A6400 mengusung layar seluas 3 inch yang bisa diputar 180 derajat sehingga dapat memudahkan dalam pengambilan gambar dari berbagai sudut.

2. Sony Alpha 7 ll

Ini dia salah satu kamera DSLR besutan Sony yang sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan para fotografer handal. Hal itu bukan tanpa alasan, karena jepretan gambar yang dihasilkannya tampak lebih stabil.

Pastinya teknologi tersebut dapat memudahkanmu dalam mengambil gambar pada kondisi yang dinamis. Bagaimana tidak? Sebab ia memiliki resolusi kamera hingga mencapai 24,3 MP. Tak cuma itu, dilengkapi pula dengan fitur 4X zoom yang dapat memungkinkan pengambilan gambar dari jarak jauh sekalipun.

3. Sony H300

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kamera DSLR dengan ukuran ringkas, maka Sony H300 ini merupakan pilihan paling tepat. Meski berukuran ringkas, namun fitur yang dimilikinya terbilang cukup lengkap.

Untuk urusan performanya, ia memiliki resolusi sebesar 20.1 MP yang pastinya akan menyuguhkan kualitas bidikan maksimal untuk menunjang kebutuhan fotografi maupun videografi. Ukuran dimensinya meliputi panjang 130 mm, lebar 95 mm, dan tebal 122 mm.

Adapun material bodinya yang terbuat dari bahan plastic berkualitas premium, sehingga membuatnya tidak terasa licin ketika digunakan. Namun sayang, Sony H300 belum dilengkapi dengan fitur view finder. Kendati demikian, ia mengusung monitor clear photo LCD seluas 3 inch yang beresolusi 480 x 320 pixel.

Bukan hanya itu, ada juga optical zoom hingga mencapai 35x yang bisa kamu manfaatkan untuk mengambil objek dari jarak yang sangat jauh. Masih belum habis, Sony H300 dibekali dengan teknologi steadyshot yang berfungsi untuk mengurangi goncangan ketika kameranya digunakan.

4. Sony A7 Mark lV

Produk kamera mirrorless besutan Sony ini telah dilengkapi dengan sensor mesin pemrosesan serta auto focus yang berbasis Al terbaru. Selain itu, Sony A7 Mark lV juga menyediakan teknologi fotografi gambar dan film yang lebih canggih lho.

Ditambah dengan beragam fitur canggih dan modern yang dapat memudahkanmu dalam mengoperasikannya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kamera Sony A7 Mark lV ini ditopang oleh teknologi kamera hibrida ideal yang akan menghasilkan gambar maupun video dengan kualitas super jernih.

Terdapat juga konektivitas yang bersifat fleksibel untuk transmisi di tempat.

Loading...