Biden Tiba di Bali Hadiri KTT G20, Kagumi Tarian Bali

Loading...

Suarasiber.com – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden tiba di Bali pada Minggu (13/11/22) malam sekitar pukul 21.45 WITA di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Ia kagum dan menikmati tarian untuk menyambutnya.

Hal ini disamaikan Menparekraf, Sandiaga Uno yang mewakili Presiden Joko Widodo menyambut kedatangan Joe Biden.

Sembari melangkah, Biden tampak memperhatikan para penari menari. Biden pun mengaku sangat kagum dengan tarian dan para penarinya. Bahkan kepada para penari yang menyambutnya, Biden berujar, “Amazing, splendid, wonderful.”

Ditambahkan Sandi, apa yang diucapkan Biden sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Menteri Sandi pun mengatakan mendapatkan kehormatan menyambut Presiden Amerika Serikat itu.

“Saya mendapat kehormatan dan tugas dari negara untuk menyambut bapak Presiden Joe Biden yang mendarat di Bali malam ini sekitar pukul 21.45 WITA menggunakan pesawat Air Force One,” jelas Sandiaga, Ahad (13/11/22) di Denpasar Bali.

Sandiaga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Biden atas kesediaanya menghadiri KTT G20.

“Atas nama pemerintah, bangsa dan rakyat Indonesia kami menyampaikan keinginan untuk lebih banyak kunjungan dan kerja sama sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” ungkapnya.

Terkait wisata, Sandiaga mengatakan kunjungan wisatawan dari Amerika Serikat beberapa waktu belakangan mengalami peningkatan. Ia pun mengungkapkan harapannya di hadapan Biden agar produk-produk ekonomi kreatif Indonesia semakin diminati, terutama produk fashion, kuliner dan produk kerajinan tangan. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...