Turnamen Sepak Bola Piala Muhamad Rudi 2022 di Lingga Usai, Berikut Juaranya

Loading...

Suarasiber.com – Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi ditutup. Ribuan masyarakat dan pendukung tim hadir memadati tribun penonton Lapangan Sepak Bola Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Ahad (16/10/2022) sore.

Putra daerah asli Desa Kote, Tabarani mendapat kehormatan kembali mewakili Muhammad Rudi menutup gelaran tersebut.

Dalam kesempatan ini, Tabarani menyampaikan salam hangat dari Muhammad Rudi untuk seluruh masyarakat Lingga saat membacakan sambutan penutupan.

“Saya ingin menyampaikan salam hangat dari bapak Muhammad Rudi untuk seluruh para pemain, penonton dan masyarakat Lingga,” kata Tabarani.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran orang nomor satu di Batam itu, karena harus menghadiri pertemuan di Jakarta. Karena itu, ia ditugaskan untuk menyerahkan piala dan menutup secara resmi gelaran tersebut.

“Atas nama bapak Muhammad Rudi, saya mengucapkan terima kasih atas seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan gelaran ini. Juga tentunya kepada semua panitia yang bekerja keras sehingga dapat berhasil dengan baik,” ucapnya.

Kejuaraan yang digelar dari 3 September hingga final pada 16 Oktober 2022 ini telah mencetak juara. Dari keikutsertaan 60 tim di Lingga yang berhasil keluar menjadi juara adalah Tim Kesebelasan Sungai Buluh.

“Selamat untuk Sungai Buluh dan Apdesi yang menyuguhkan pertandingan yang sangat luar biasa,” tuturnya.

Tak lupa Muhammad Rudi melalui Putra daerah asli Desa Kote ini turut mengundang masyarakat Lingga untuk datang ke Batam.

Loading...