Ribut dengan Ortu, Remaja Cewek Kabur dari Rumah Pindah ke Kos Cowoknya dan Terjadilah…

Loading...

Suarasiber.com – Seorang remaja cewek dengan inisial BQ (15), kabur dari rumahnya di Batam.karena ribut dengan orang tuanya.

Sebelum kabur dia menghubungi SA (22), yang baru sebulan jadi pacarnya. Dia meminta pacarnya menjemput ke rumahnya, Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Orang tuanya pun kaget mengetahui anaknya tak ada lagi di rumah. Hilangnya BQ pun sempat viral di media sosial, Senin (3/10/2022).

Kejadian hilangnya BQ pun dilaporkan hari itu juga ke Polsek Sekupang. Yang langsung melakukan pencarian.

Dan BQ pun ditemukan, Kamis (6/10/2022) di rumah pacarnya di sebuah kos-kosan Perum. Green Garden, Kampung Seraya, Batu Ampar, Kota Batam.

Sepasang kekasih ini pun kemudian diamankan ke Polsek Sekupang. Dan terungkap selama 5 hari pelariannya, BQ dan SA berhubungan badan seperti suami istri.

Karena pacarnya masih di bawah umur dan sudah disetubuhi, SA pun terjaring UU Perlindungan Anak. Dia pun ditahan dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana, SIP, MSi menghimbau terkait kasus ini kami harapkan seluruh komponen dan stakeholder yang terkait, seperti dari orang tua, lingkungan maupun pihak sekolah agar lebih aware terhadap kasus anak yang berhadapan terhadap hukum.

“Sebagai langkah preventif kita bersama sama”, kata Yudha dalam konferensi pers dengan wartawan. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...