Polsek Palmatak dan Masyarakat Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

Loading...

Suarasiber.com – Jajaran Polsek Palmatak Polres Anambas dan masyarakat menggelar doa bersama untuk 100 lebih korban meninggal dan luka-luka pada insiden Kanjuruhan, Sabtu malam, pekan lalu.

Doa bersama dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola dan Lapangan Gasing Desa Piabung Kecamatan Palmatak, Jumat (7/10/2022). Kapolsek Palmatak, Iptu Muhammad Jamil; Koramil 07 Palmatak; Sekcam Palmatak H. Ajmain; Kua Palmatak H. Saedon; Ketua BPD Murhadi; Ketua Karang Taruna Eren; Tokoh Agama; Tokoh Masyarakat dan Staf Desa Piabung.

doa bersamakorban kanjuruhan oleh polsek palmatak
Foto – polsek palmatak

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini membawa kebaikan, kedamaian dan membahana di seluruh Nusantara,” ungkap Jamil.

Ditambahkan Jamil, doa bersama ini bentuk bela sungkawa Polsek Palmatak Polres Anambas terhadap musibah di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Mari kita berdoa bersama semoga korban yang telah tiada mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan yang dirawat diberi kesembuhan,” kata Jamil.

Di akhir doa, ia menyelipkan harapan agar Kepolisian Republik Indonesia selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...