Anggota TNI dan Istrinya Tewas Ditabrak Putrinya Sendiri, Diduga Panik Salah Injak Pedal

Loading...

Suarasiber.com – Seorang anggota TNI berinisial TI yang sedang memboncengkan istrinya, MI mengalami kecelakaan di Jalan Mulawarman, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Senin (17/10/2022).

Keduanya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Menyedihkan, karena penabraknya adalah putri mereka sendiri berinisial AG.

Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani mengatakan, TI dan MI mengendarai sepeda motor sedangkan AG mengemudikan mobil. Keduanya beriringan satu jalur, dari arah Bandara SAMS Sepinggan.

Saat tiba di perlintasan lampu merah depan pintu masuk tol Manggar, TI mengurangi kecepatan. Di saat bersamaan anak korban yang melaju dari arah belakang diduga kaget dan salah injak pedal.

“Sepeda motor yang ditumpangi pasutri itu lalu ditabrak putri mereka berinisial AG dari belakang,” ujarnya, Selasa (18/10/2022), melansir radarselatan.fajar.co.id.

Akibat benturan itu, MI terpental sementara mobil yang dikemudikan AG belum juga berhenti sehingga melindas korban. Menurut Ropiyani, AG diduga belum mahir mengemudikan mobil panik sehingga salah menginjak pedal.

Seharusnya pedal rem yang diinjak, namun ia justru menginjak pedal gas. Kepolisian sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dua jasad korban juga telah dibawa ke Samarinda untuk dimakamkan.

Polisi juga tengah mendalami kasus tersebut. Terutama memastikan yang bersangkutan benar-benar masih belajar mengendarai mobil atau ada motif lain. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...