Sejumlah Komunitas Kendaraan Roda Empat di Batam Kopdar Bareng

Loading...

Suarasiber.com – Sejumlah pengurus dan anggota komunitas kendaraan roda empat di Batam mengadakan kopi darat (kopdar) di Harris Hotel, Batam, pekan lalu. Kegiatan ini diprakarasi oleh Toyota Batam Community (Tobaco).

Meski peserta kopdar berasal dari komunitas berbeda-beda, namun ada keinginan untuk bersama-sama mengadakan kegiatan yang positif ke depan.

Sambutan pun diberikan oleh beberapa orang yang mewakili komunitasnya masing-masing.

Ketua Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER) Kepri, Apri mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Kopdar lintas komunitas roda empat ini. Apri datang bersama wakilnya, Nensy; humas, Febri dan dua anggota ID42NER Kepri yaitu Tan Mery dan Ses yang juga penasihat komunitas.

Apri juga berterima kasih atas kehadiran klub-klub di bawah naungan Toyota Batam Community (Tobaco).

“Setelah ini semoga kita tidak saling sungkan untuk menyapa ketika berjumpa di mana saja. ID42NER Kepri Insya Allah aktif kembali setelah beberapa tahun vakum,” ujarnya.

David dari Tobaco menyambut baik kegiatan ngumpul bersama seperti ini. Tujuan utamanya saling berkenalan dan menjaga silaturahmi yang sudah terbentuk.

Ia sebutkan, jika di Tobaco juga ada yang non Toyota, semuanya saling membantu dan mendukung.

“Kita dari Toyota siap mendukung setiap kegiatan komunitas lain, meski nggak full. Apabila ada event, kita juga siap untuk memberikan hadiah, tempat meeting dan sebagainya. Semoga Kopdar ini semakin membuat kita solid,” katanya.

Selain pengurus dan anggota komunitas penggemar Fortuner, Kopdar kali ini juga dihadiri mereka dari Komunitas Calya, Terios, Yarris, Avanza, All New Corolla, Xenia, Agya. (masjai)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...