Rizky Bilar Sempat Curhat Merasa Direndahkan sebagai Suami

Loading...

Suarasiber.com – Segala bentuk keharmonisan dan manisnya hubungan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora mendadak berubah. Rizky dilaporkan istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT, Rabu (28/9/2022) malam.

Soal adanya laporan itu dibenarkan pihak Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Ia sampaikan, pelaku KDRT adalah suaminya sendiri.

“Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ucap Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Namun, sebelum heboh laporan ini sebenarnya Rizki pernah curhat. Saat itu ua tampil di YouTube Fadi Iskandar dan mengatakan tidak terima bila direndahkan sebagai suami.

Ia mengatakan tak masalah kariernya direndahkan. Namun ia sama sekali tak menerima bila martabatnya sebagai suami yang direndahkan.

Hal ini ia sampaikan untuk menjawab tudingan orang orang yang menyangka dirinya menumpang hidup dari Lesti Kejora.

“Karena bukan begitu kenyataannya bos, Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi. Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong,” tambahnya, melansir insertlive.com. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...