Kepala BP Batam Muhammad Rudi Ingin Ekonomi Tanjungpinang Tumbuh seperti Batam

Loading...

Suarasiber.com –

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi menjadi keynote speaker dalam Forum Focus Group Discussion (FGD) Tim Percepatan Pembangunan (TPP) Tanjungpinang di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (28/9/2022).

Membawa materi “Peluang Pelayanan Investasi dan Pembangunan Daerah Kota Tanjung Pinang”, Muhammad Rudi yang juga Walikota Batam menginginkan perekonomian Tanjung Pinang, agar bisa tumbuh seperti Batam.

“Saya hanya ingin membagi pengalaman saya menjadi Wali Kota dan Kepala BP Batam, sebetulnya ingin mengetuk hati kecil kita masing-masing bahwa kita harus bersama membangun kota yang kita cintai,” kata Muhammad Rudi.

Pesatnya pembangunan Batam, menggerakkan hati Muhammad Rudi untuk kelak memberikan daya dan upayanya membangun kota kelahirannya, Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

Ia berharap apa yang sudah dibangun di Batam dapat juga memberikan dampak positif bagi Tanjungpinang dan kabupaten lain yang berada di Provinsi Kepri. Dengan demikian, akselerasi pertumbuhan ekonomi di Batam dapat dirasakan masyarakat secara menyeluruh.

“Mudah-mudahan kehadiran saya dapat memberikan makna bagi Ibu Wali Kota Tanjungpinang, para Forkopimda dan masyarakat di sini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi mendapat perhatian atas paparan program yang tengah dilakukan pihaknya.

Ada empat prioritas pembangunan yang saat ini sedang dikerjakan BP Batam dan Pemerintah Kota Batam.

Loading...