free page hit counter

Dituding Pengkhianat Gerinda, Begini Respons Sandiaga Uno

Loading...

Suarasiber.com – Politikus Gerindra Arief Poyuono kembali menyampaikan pernyataan kontroversial. Ia menyebut Sandiaga Uno telah melakukan pengkhianat kepada Gerindra.

Tudingan ini karena Sandiaga menyatakan bersedia maju sebagai capres dari PPP. Bahkan Poyunono menyebut Sandiaga harus dipecat dari Partai Gerindra.

Hal ini disampaikannya dalam diskusi Adu Perspektif dengan tema ‘Siasat 2024: Dari Berkuda hingga Upaya Kudeta’ yang ditayangkan di detikcom, Rabu (7/9/2022).

Mendengar kabar tersebut, Sandiaga mengatakan saat ini dirinya fokus menjalankan tugas pemerintahan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini disampaikannya di Makassar, Rabu (7/9/2022).

Sandiaga meneruskan, ia tak akan larut dalam situasi yang berpotensi untuk memecah belah persatuan. Kondisi yang dilalui bangsa saat ini akan bisa dilalui jika berastu, saling menghargai dan menghormati.

Atas apa yang disampaikan Poyuono, Sandiaga merespons dengan kalimat, “Siapa saja berhak memberikan pernyataan di era demokrasi ini.”

Melansir detik.com, Sandiaga kembali mengatakan apa yang dilakukannya dalam rangka tugas dan fungsinya di Kementerian Pariwisata. Sementara soal capres-capres, Sandiaga mengatakan itu urusan Parpol yang akan membahasnya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...