free page hit counter

Nunez Ambyar Liverpool Susul Manchester United

Loading...

Suarasiber.com – Liverpool menyusul Manchester United sebagai tim besar yang belum pernah menang di Liga Inggris saat ini. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace, Selasa (16/8/2022) di Anfield Stadium.

The Reds bahkan nyaris kalah jika Luis Diaz tak mencetak gol penyama di menit 61 atau 5 menit setelah Darwin Nunez diusir wasit dengan kartu merah.

Saat Nunez diusir Liverpool tengah tertinggal 0-1 dari Palace, yang mencetak gol dari kaki Zaha di menit 32 melalui skema serangan balik.

Diaz mencetak gol indah dari luar kotak penalti Palace. Setelah melewati 5 – 6 pemain Palace.

Semenatara Nunez yang jadi hero di laga pertama The Reds, jadi biang kerok. Tak cuma diusir wasit karena menanduk pemain Palace, dia juga membuang 5 peluang emas.

Kartu merah langsung sekaligus memastikan Nunez absen di tiga laga Liverpool berikutnya. Termasuk di duel Manchester United vs Liverpool, Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB.

Hasil imbang itu membuat Liverpool terdampar di posisi 12 klasemen sementara dengan 2 poin. Hasil 2 kali main 2 kali imbang.

Pada pekan pertama Liverpool ditahan tuan rumah Fulham 2-2. Dan pekan berikutnya Liverpool akan bertandang ke kandang Manchester United.

Dua tim raksasa ini sama-sama belum pernah menang. Bedanya, Manchester United dua kali kalah dan Liverpool dua kali seri. Duel Manchester United vs Liverpool diprediksi akan sengit. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...