Annisa Pohan Kabarkan Keguguran Lewat Instagram

Loading...

Suarasiber.com – Istri AHY, Annisa Pohan membuat postingan di Instagramnya, Ahad (3/7/2022), mengabarkan dirinya baru saja mengalami keguguran.

Postingan ini juga sekaligus menjawab banyaknya DM ke dirinya mengapa belakangan jarangn muncul di depan publik.

“Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar,’ tulisnya.

Namun ALlah berkehendak lagin, pada usia kehamilannya 7 minggu, ukuran bayinya terlalu kecil dan tak ada detak jantungnya.

“Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022,” sambung Annisa.

Kehamilan ini hal yang sangat dinantikan Annisa dan AHY. Namun ketika mengalami keguguran, keduanya ikhlas menjalaninya.

Annisa juga berterimakasih kepada suami dan anaknya, Almira yang senantiasa menemani, menyemangati dan menghibur.

Kepada warganet yang mengalami hal serupa, Annisa memperbolehkan untuk membagikan pengalamannya di kolom komentar IG-nya.

Annisa juga mengatakan sebuah hal bijak, yakni mengganti doa kepada sahabat yang lama belum mendapatkan momongan ketimbang bertanya kapan punya momongan.

Di bagian akhir, Annisa menuliskan: Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami akan kembali (di hari Kiamat). Ya Allah, berilah pahala kepadaku dan gantilah untukku dengan yang lebih baik (dari musibahku). (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...