OPPO Find X5 Pro 5G Buka Pre-Order, Intip Pesonanya, Yuk!

Loading...

Suarasiber.com – Penggemar OPPO kini bisa melakukan pre-order OPPO Find X5 Pro 5G. Apa yang ditawarkan smartphone kelas flagship ini?

Pertama sekali yang ingin kalian ketahui ialah harganya, kan? Ponsel canggih ini dibanderol Rp 14.999.000. PRe-order juga baru mulai bisa dilakukan 2-10 Juni 2022 melalui OPPO Brand store dan OPPO Official store.

Atau kalian juga bisa pre-order di toko ponsel langganan kalian yang selama ini menjual OPPO Find X5 Pro 5G. Selain itu, cermati saja e-commerce partner terkemuka di Indonesia.

Mahal? Harga yang ditawarkan tadi disebut sepadan dengan fotur dan pesona OPPO Find X5 Pro 5G. Kabarnya, ponsel ini bisa bersaing dengan smartphone berstandar dunia.

Sayangnya kalian hanya memiliki dua pilihan warna, yakni Ceramic White dan Glaze Black. Keduanya monkrom.

Desainnya yang futuristik membuat OPPO Find X5 Pro 5G juara iF DESIGN AWARD 2022. Ponsel ini juga memiliki sistem kamera paling canggih dari MariSilicon X dan dua sensor IMX766 unggulan serta dukungan Hasselblad Natural Colour Calibration.

Layar 120Hz-nya mampu memunculkan miliaran warna. Demikian juga dengan sistem pengisian daya menggunakan 80W SUPERVOOC Flash Charging terbaik di industri.

Audionya didukung Dolby yang akan memanjakan telinga para penggemarnya.

Kabar gembira lainnya, kalian pemegang kartu kredit bank partners, seperti BCA, BNI, BSI, CIMB, DBS, Mandiri, OCBC, dan Permata, dapatkan cashback hingga Rp1 juta. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...