free page hit counter

UAS Ajak Alihkan Uang Belanja ke Singapura untuk Pembangunan Pesantren

Loading...

Suarasiber.com – Usai mengunggah foto dan video soal ditolaknya masuk Singapura, Ustaz Abdul Somad mengunggah foto di Instagramnya, Rabu (18/5/2022).

Pada unggahan kali ini UAS mengajak mengalihkan uang belanja ke Singapura untuk wakaf pembangunan Pesantren Nurul Azhar.

Dituliskan olehnya di Instagram tersebut, ia ingin ke Singapura berlibur. Selama di sana UAS dan rombongan akan menikmati sejumlah objek wisata, makan, menginap, belanja, mengeluarkan dana untuk kebaikan ekonomi Singapura.

“Tapi Singapura ternyata tolak UAS,” tulisnya.

Karenanya, ia mengatakan barangkali hari ini tak perlu gunakan uang untuk belanja ke Singapura.

Dananya bisa dialihkan untuk berwakaf bersamanya untuk menyelesaikan pembangunan Pesantren Nurul Azhar & Preschool dan Kindergarten Nurul Azhar Yayasan Tabung Wakaf Umat.

“Ayahanda, Ibunda, Abang kakak, yang ingin ikut juga berwakaf untuk tuntaskan pembangunan pesantren dan pahalanya dihadiahkan untuk almarhum/ah orang tua, silakan transfer wakaf,” imbuh UAS lagi di pengujung keterangannya.

Selanjutnya ia mencantumkan sejumlah nomor rekening untuk transfer wakaf. Ia juga menambahkan keterangan bagaimana melakukan transfer. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...