Soal Pekerjaan, Gibran: Presiden Itu Atasan Saya, Bukan Ayah Saya!

Loading...

Suarasiber.com – Menarik untuk menelisik seperti apa kedekatan Presden RI Joko Widodo dengan anak-anaknya.

Seperti dituliskan Aiman yang dilansir dari kompas.com, Senin (16/5/2022). Aiman berkesempatan mewawancarai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi – Iriana.

Aiman mengaku terkejut saat masuk ke mobil Gibran, ada jok yang dicopot, ada yang dilipat. Ternyata untuk menampung barang-barang yang akan dibagikan Gibran ke warganya yang membutuhkan.

Ternyata sudah setahun Gibran membagikan sejumlah barang sendirian sepulang kerja dari kantor. Ia memang sengaja menghindari wartawan agar tidak mengikutinya.

Aiman mengatakan harus membujuk Gibran agar bersedia diajak dalam satu mobil. Ada salah satu pertanyaan yang dilontarkan Aiman kepada Gibran soal pekerjaan.

Sebagai wali kota, tentu Gibran pernah menemukan persoalan yang membuatnya mentok. Sementara ia harus mencari jalan keluar. Jika hal itu terjadi apakag Gibran akan meminta tolong Presidan?

“Tidak pernah, Mas, untuk urusan pekerjaan (dinas), Presiden itu atasan saya, bukan ayah saya!” jawabnya.

Gibran pun nenambahkan, dirinya merupakan bawahan Presiden di pemerintahan. Tidak boleh sembarang, ada aturan dan protokol yang harus dijalani. (zainal)

Editor yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...