Pamit Keluarga Cari Buah Belimbing, Pria 68 Tahun Ditemukan Meninggal Dekat Rumahnya

Loading...

Suarasiber.com – Sesosok laki-laki dengan pwerkiraan usia 68 tahun ditemukan tergeletak yang tak jauh dari rumah warga di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Ahad, (22/5/22).

Namanya Darpi, warga Dusun Pasir Endah, Rt 01/01, Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Kesehariannya sebagai pedagang.

Pertama kali ditemukan seorang petani saat hendak pergi ke kebun. Ketika ditemukan, mayat dalam keadaan telentang.

Menurut Polsek setempat, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sempat berpamitan untuk mencari buah belimbing.

Ia meninggalkan rumahnya pada Jumat 20 Mei 2022, kira-kita pukul 18.00 WIB di pekarangan yang berjarak 200 meter dari rumahnya.

Namun, pada hari Ahad (22/5/2022) korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di tanah dengan posisi korban telentang dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengapresiasi kesigapan Kapolres Majalengka Polda Jabar dalam menangani kasus penemuan sesosok mayat lansia.

Sementara Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., menjelaskan, mayat ditemukan pertama kali olej Jamhari melaporkan ke warga lain yang diteruskan ke pihak polisi.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis Puskesmas dan Inafis Polres Majalengka, AKP Edy menegaskan, bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Untuk dugaan sementara, penyebab kematiannya, korban diduga terpeleset dan jatuh. Terlebih menurut keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi (Hipertensi).

“Saat ini, jenazah sudah diserahkan ke pihak kelurga untuk dikebumikan. Sedangkan pihak keluarga sendiri sudah menerimanya dan tidak mau dilakukan otopsi,” tutur Edwin. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...