Istri Pilot Gerebek Suaminya Saat Tengah Berduaan dengan Pramugari, Ini Penjelasan PPA

Loading...

Suarasiber.com – R, seorang pilot sebuah maskapai penerbangan digerebek istrinya sendiri, E, di sebuah hotel di Surabaya, belum lama ini.

Saat digerebek E, sang suami dikabarkan tengah berduaan bersama perempuan lain yang diduga selingkuhannya. Si perempuan ini dikabarkan sebagai pramugari.

Tak hanya menggerebek, E kemudian melaporkan perbuatan suaminya inisial R ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes, Surabaya.

Dugaan perselingkuhan ini pun viral di media sosial.

Saat ini, Unit PPA Polrestabes Surabaya masih meminta keterangan dari R sebagai terlapor atas kasus yang diadukan oleh E, istrinya sendiri.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan, terhadap pelapor dan juga saksi. Selanjutnya kita olah TKP. Nah, dari olah TKP Tim Inafis Polrestabes Surabaya, di sana kita belum temukan barang bukti terkait dengan kegiatan perzinaan tersebut,” kata Kanit PPA, AKP Wardi Waluyo, Senin (30/05/22).

Ditambahkan AKP Wardi Waluyo, kedua terlapor sudah diperiksa dan sudah digelar perkara. Hasilnya, pihaknya tidak menemukan terkait dugaan perselingkuhan atau perzinaan.

“Karena hasil gelar perkara kemarin masih seputar dugaan perzinaan, tapi hasil pemeriksaan dan hasil lab tidak terbukti adanya perzinaan. Ini yang masih kami dalami dengan pengumpulan barang bukti,” pungkasnya, mengutip merdeka via tribratanews.polri.go.id. (eko)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...