CJH BMKT Tanjungpinang Diberangkatkan, Kuota Kepri 589, Batam Terbanyak, Anambas Paling Sedikit

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberangkatkan calon jemaah haji (CJH) tahun 1443 H dari BMKT Kota Tanjungpinang, di Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (26/5/2022).

Tahun haji ini, Kepri mendapatkan kuota 589 jemaah. Paling banyak Batam dengan 292 jemaah, Tanjungpinang 98 jemaah, Karimun 76 jemaah, Natuna 49 jemaah, Lingga 19 jemaah, Bintan 34 jemaah, Anambas 18 jemaah.

Jumlah tersebut ditambah kuota pembimbing dari unsur Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah dan Petugas Haji Daerah sebanyak 3 jemaah.

Sedangkan anggota BKMT Tanjungpinang yang diberangkatkan ke tanah suci sebanyak 19 orang.

“Kami ucapkan Selamat Jalan kepada calon Jemaah haji dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tanjungpinang, semoga menjadi haji yang mabrur dan kembali selamat sampai ke tanah air,” doa Ansar.

Pada kegiatan yang disejalankan dengan hahal bihalal BMKT se-Tanjungpinang ini, dihadiri Ketua BKMT Kepri, Dewi Kumasalari Ansar.

Ia berpesan agar seluruh anggota majelis taklim BKMT Kepri maupun BKMT se-Kota Tanjungpinang bersatu padu, semua tetap bersinergi dan mampu menciptakan masyarakat Kepri yang harmonis. (ky/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...