Rahma Kukuhkan Pengurus Keluarga Besar Sangihe Talaud

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP mengukuhkan pengurus Keluarga Besar Sangihe Talaud (KBST) Masuhampa periode 2022-2025.

Acara dilaksanakan di Kantor Sekretariat Perkumpulan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit), Ruko Taman Harapan Indah, Sabtu (5/2/2022).

Pada kepengerusunan periode ini, William Royke Tatengkeng terpilih kembali sebagai ketuanya.

Tarian khas Salo menyambut kedatangan Rahma dan rombongan.

Memberikan sambutannya, Rahma mengharapkkan KBST ini menjadi wadah pemersatu antarwarga Sangihe Talaud juga dengan warga daerah lain.

“Jadikan KBST sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan, silaturahmi dan mempererat kekeluargaan bagi seluruh anggota”, permintaan Rahma.

Ia mengingatkan, pembangunan di Tanjungpinang akan berjalan sesuai harapan jika didukung seluruh elemen, termasuk organisasi kedaerahan.

Sementara William Royke Tatengkeng menjelaskan, kepenguran sebenarnya berakhir 2020 lalu. Namun tertunda karena pandemi Covid-19.

“KBST bersinergi dan mendukung program Pemerintah demi mewujudkan Tanjungpinang yang lebih baik. Semoga para anggota semakin kompak dan KBST turut berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” pesannya.

Menjelang menutup sambutan, William mengharapkan anggota KBST tidak terpecah belah. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...