Prediksi Man City Vs Tottenham Malam Ini Pukul 00.30 WIB, Senjata Spurs Bikin Pep Ngeri

Loading...

Suarasiber.com – Liga Inggris malam ini menghadirkan laga seru antara Man City vs Tottenham Hotspur, Minggu (20/2/2022) pukul 00.30 WIB.

City di puncak klasemen saat ini dengan 65 poin dari 25 kali main. Anak asuh Pep juga menang 4 kali, seri sekali dari 5 laga terakhir Premier League.

Sedangkan Spurs ada di posisi 8 dengan 36 poin dari 22 kali main. Dari 5 laga terakhirnya Spurs menang 2 kali dan kalah 3 kali beruntun.

Mestinya Pep Guardiola senang dengan catatan buruk Spurs itu. Sebaliknya, Pep justru cemas.

“Ini adalah masalah! Fakta bahwa mereka kalah tiga kali membuatnya lebih sulit besok,” kata Guardiola di laman resmi klub, kemarin.

Pep menambahkan sulit bagi tim papan atas untuk kalah empat kali berturut-turut. Apalagi, Spurs punya banyak senjata.

“Kami menderita dengan Son, Harry Kane, Moura, mereka memiliki banyak kualitas,” tukas Pep, yang belum bisa menurunkan Jack Grealish.

Spurs memang jadi momok bagi Pep dan Man City. Apalagi di pertemuan pertama musim ini Man City kalah 0-1 dari Spurs. Dan, gol kemenangan Spurs dicetak Son Heung-min.

Selain itu, kedua tim sudah bertemu 141 kali di Liga Inggris dan skornya nyaris imbang. Man City menang 55 kali dan Spurs menang 54 kali, seri 32 kali.

Dari 5 pertemuan kedua tim, Man City menang 2 kali, Spurs menang 3 kali. Wajar jika Pep cemas dan ngeri terhadap Spurs. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...