Lewat Postingan di FB, Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Kecelakaan

Loading...

Suarasiber.com – Bertambah panjang deretan artis tanah air yang diisukan meninggal dunia. Setelah Cita Citata, Wendy Cagur, Tukul, Dorce Gamalama, Soimah dan Armand Maulana, kini Arel NOAH diterpa isu serupa.

Sangking penasarannya, warga kemudian beramai-ramai mengunjungi Insragram Ariel untuk mengetahui kebenaran berita tersebut. Ternyata kabar itu hanya hoax.

Berdasarkan penelusuran di jagat maya, kabar meninggalya pelantun Yang Terdalam ini diunggah pertama kali di akun Facebook Leni Leni Setia.

“Berita Duka, SeIamat JaIan Untuk SeIamanya Ariel Noah, InnaIiIahi WainnaiIIaihirojiun Kabar Duk,” tulis akun tersebut seperti dilihat suarasiber.com.

Pemilik akun ini juga mengunggah foto mobil ringsek yang disebutnya milik sang penyanyi. Bahkan diberikan tautan ke berita yang mengabarkan Ariel meninggal dunia.

Nyatanya, isi berita yang ditautkan adalah kejadian yang menimpa seorang warga bernama Suwantile.

Akun Leni Leni Setia pun sempat mendapatkan tanggapan pedas dari warganet. Ada yang mengomentari sering akun tersebut memberitakan kabar yang tak benar. Ada warganet yang memberikan nasihat kepada pemilik akun agar tidak suka memberitakan yang nggak-nggak dalam postingannya.

Sementara Ariel yang dihebohkan meninggal dalam kondisi sehat walafiat. Bahkan pada tanggal 14 Februari ia masih membuat Instagram Story. Ia memang tak mengklarifikasi kabar tersebut, namun dianggap sudah cukup bagi warganet sebagai penepis kabar bohong tentangnya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...