Jelang Tes Resmi Pramusim MotoGP 2022, Polda NTB Siapkan Operasi Mandalika I

Loading...

Suarasiber.com – Polda NTB akan melaksanakan Operasi Mandalika 1 menjelang pelaksanaan tes resmi pramusim MotoGP 2022 yang berlangsung 11 – 13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hal ini didahului dengan Apel Cipta Kondisi yang bertujuan pelaksanaan operasi tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan.

Berdasarkan keterangan resminya, Kabid Humas Polda NTB Kombes. Pol Artanto menyampaikan bahwa apel cipta kondisi jelang pra Operasi Mandalika I tersebut diikuti oleh seluruh personel yang masuk dalam surat perintah yang dikeluarkan Kapolda NTB.

“Tujuan dilaksanakan cipta kondisi agar pada saat dilaksanakan operasi situasi di lapangan sudah siap sehingga nanti hasil yang diharapkan sesuai dengan rencana pengamanan dalam operasi tersebut,” jelas Kabidhumas.

Artanto juga menyatakan, agar para Kasubsatgas selalu membuat rencana kegiatan harian serta hasil kegiatannya dikirimkan ke posko Roops untuk dilaporkan ke pimpinan

“Untuk tugas pengecekan terhadap personel yang terlibat, diharapkan agar Propam mengecek betul seluruh anggota yang masuk dalam Surat Perintah Tugas Cipta kondisi tersebut,” tegas Kabidhumas. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...