Pangdam V/Brawijaya Pimpin Sertijab Empat Pamen

Loading...

Suarasiber.com – Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto, M.Sc. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 4 jabatan Perwira Menengah (Pamen), Rabu (5/1/2022).

Sertijab dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Nurchahyanto meminta pejabat yang dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Untuk sedini mungkin mengerti dan memahami situasi dan kondisi satuan baru,” katanya.

Kepada pejabat lama, Pangdam menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk kebaikan Kodam V/Brawijaya.

Nurcahyanto menjelaskan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Kodam V/Brawijaya.

“Merupakan kebutuhan organisasi dan bagian terpenting guna meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien di Satuan yang baru,” katanya.

Empat pejabat yang sertijab ialah Danyonkav 3/AC dari Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo kepada Letkol Kav Devid Eko Junanto; Danyonzipur 5/ABW dari Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto ke Mayor Czi Arief Rochman Hakim.

Kemudian Dandeninteldam yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Adi Wirawan digantikan Letkol Czi Eri Susanto; Kapuskodalops secara resmi dijabat oleh Letkol Inf Bambang Hariyanto. ***

Editor Yusfreyendi

Loading...