Dibanderol Rp20 Jutaan, Yamaha Rilis Fazzio Hybrid

Loading...

Suarasiber.com – Penggemar sepeda motor Yamaha? PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengeluarkan motor bergaya klasik modern. Diberi nama Fazzio 125 Hybrid Connected, harganya di angka Rp20 jutaan.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto saat peluncuran secara virtual, Senin (17/1/2022) menjelaskan motor ini memiliki desain yang unik, smart, dan trendi.

Tampilannya seakan memperkuat konsep kategori baru yang disebut dengan Classy Yamaha. Sekilas ada kesan membulat, namun itu tidak seutuhnya. Karena ada bagian yang dibuat mengotak.

Melansir yamaha-motor.co.id, Classy Yamaha merupakan keluarga baru skuter Yamaha yang menawarkan gaya hidup fashionable yang lebih berkelas.

Konsep ini dimunculkan untuk menjawab generasi muda saat ini. Desain yang stylish, fitur yang smart dan teknologi modern dibenamkan agar pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Beberapa keunggulan Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected diantaranya mesin blue core generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

Juga dilengkapi Communication Control Unit (CCU) pertama di kelasnya, menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dengan fitur answer back system memudahkan pengendara mencari posisi parkit motor.

Tampilan speedometernya full digital, memiliki indikator electric power assist start, baterai smartphone, notifikasi pesan dan telepon serta jam digital.

Jangan khawatir gadget pengendara kehabisan daya karena connection always on. Bagasi yang dibuat cukup luas, lampu led didesain unik yang mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO dengan tampilan warna glossy ditawarkan dengan harga Rp21.700.000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp22.000.000 OTR Jakarta.

Motor ini bisa dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022. (eko)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...