Majelis Taklim Dibantu Seragam, Rahma: Paling Penting Niat Silaturahmi dan Tuntut Ilmu

Loading...

Suarasiber.com – Pemkot Tanjungpinang memberikan bantuan seragam kepada sejumlah majelis taklim di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Rabu (29/12/2021).

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP berpesan, seragam hanya penunjang kegiatan. Yang paling penting adalah niat seluruh anggota untuk bersilaturahmi dan menimba ilmu agama dalam wadah majelis taklim.
“Anggota majelis taklim adalah ibu-ibu hebat yang selalu mendekatkan diri kepada Allah, memperdalam ilmu agama, membentuk akhlak, menjalin silaturahmi, dan meningkatkan ibadah. Semoga kita semua mendapat keberkahan dan selalu dalam lindungan-Nya,” ujar Rahma.

Bantuan berupa 570 baju gamis beserta jilbab. Diserahkan kepada BKMT Kota Tanjungpinang, BKMT Kecamatan se-Tanjungpinang, serta sejumlah majelis taklim.

Mengingat keterbatasan Anggaran, Rahma meminta maaf jika belum semua majelis taklim mendapatkan seragam. Pemerintah akan tetap memberikan bantuan secara bertahap.

Wali Kota juga mengingatkan agar majelis taklim tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dibuat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Tamrin Dahlan, M.Si dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Riawati, S.Sos, M.M. (eko)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...