Koki Hotel Tewas di Kamar, Ditemukan Obat untuk Pengobatan HIV

Loading...

Suarasiber.com – Seorang karyawan sebuah hotel di kawasan Penuin, Batam yang bekerja sebagai koki ditemukan meninggal oleh rekan kerjanya.

Karyawan berinisial BFS ditemukan sudah meninggal di kamar hotel yang menjadi tempat tinggalnya pada hari Minggu (5/12/2021) kira-kira pukul 12.30 WIB.

Tewasnya lelaki kelahiran Madiun, Jawa Timur pada 25 Juli 1975 ini pertama kali diketahui AR, rekan kerja BSF.

Hari itu AR mendatangi kamar yang ditempati BFS. Ia mengetuk pintu. Tak hanya mengetuk namun juga memanggil. Namun todak mendapatkan jawaban dari orang yang dicari.

“Karena penasaran, AR kemudian membuka pintu kamar BFS menggunakan kunci master. Saat itulah baru diketahui BFS sudah meninggal,” ujar Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Lubukbaja AKP Budi Hartono, Minggu (5/12/2021) malam.

AR melihat tubuh temannya telentang di atas kasur. Ia kemudian memeriksa nadinya dan tak mendapati denyut sebagai tanda kehidupan.

Selanjutnya AR memberitahukan apa yang dilihatnya kepada JN dan juga SK. AR dan SK lalu masuk kembali ke kamar BFS untuk mengecek sekali lagi apakah benar yang bersangkutan sudah meninggal.

“Lalu ada laporan dari manajemen hotel tentang karyawannya yang ditemukan meninggak di kamar,” imbuh Budi.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mendapati fakta saat ditemukan jasad BFS telentang di atas kasur menggunakan baju kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna hitam.

Kondisi tubuhnya sudah membusuk, tidak ditemukan adanya barang milik korban yang hilang.

“Diketahui bahwa korban terakhir kali terlihat masuk kerja pada tanggal 2 Desember 2021. Kami juga mendapatkan keterangan dari saksi jika seminggu belakangan korban rutin izin untuk berobat,” terang Budi.

Dari dalam kamar BFS, polisi mendapati sejumlah obat. Ada yang jenisnya Nevirapine, Lamivudine, Zidovudine yang merupakan obat untuk Pengobatan infeksi HIV.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan VER/Otopsi. (masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...