Remaja 19 Tahun Antar Man City Cukur Everton 3-0

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Everton, Minggu (21/11/2021) dimenangi oleh tuan rumah dengan skor 3-0.

Dua gol kemenangan Man City dicetak oleh Raheem Sterling menit ke-44, Rodrigo Hernandez menit 55 dan Bernardo Silva menit 86.

Sterling mencetak gol setelah mendapat umpan super dari Joao Cancelo. Sedangkan Hernandez membuat gol indah dengan tendangan roket dari luar kotak penalti.

Sementara Silva memanfaatkan bola liar hasil sepakan Cole Palmer, remaja 19 tahun yang dimainkan Pep Guardiola sejak awal laga.

Pep membuat kejutan di laga ini dengan menurunkan pemain berusia 19 tahun, Cole Palmer sebagai penyerang tengah sejak menit pertama.

Sedangkan pemain senior Gabriel Jesus diistirahatkan di bangku cadangan. Palmer diapit Sterling dan Foden di laga ini.

Pemain muda ini bermain apik dan bermain penuh hingga menit 86. Palmer digantikan remaja lainnya James McAtee, yang juga berusia 19 tahun.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan anak asuh Pep Guardiola ke posisi 2 klasemen sementara menggeser Liverpool ke posisi 3.

Man City mengantungi 26 poin hasil dari 12 pertandingan 8 kali menang, 2 kali seri, 2 kali kalah. City tertinggal 3 poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

Sementara Everton tertahan di posisi 11 dengan 15 poin hasil dari 12 kali main, 4 kali menang, 3 kali kali seri, 5 kali kalah. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...