Hasil Man United Vs Everton: Ronaldo Masuk Setan Merah Gagal Menang di Old Trafford

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan antara Manchester United vs Everton di pekan ketujuh Liga Inggris berlangsung seru, Sabtu (2/9/2021) di Stadion Old Trafford.

Man United unggul lebih dulu melalui gol  Anthony Martial di menit 43. Martial melepaskan tendangan keras setelah mendapat umpan dari Bruno Fernandes.

Kiper Everton, Pickford tak mampu berbuat banyak. Usai gol itu, para pemain MU terus menyerang Everton hingga babak I usai.

Di babak II dan dalam posisi unggul, Ole malah mengganti dua pemain. Ole memasukkan Ronaldo menggantikan Cavani. Dan, Sancho menggantikan Martial.

Setelah itu, Manchester Merah terus menyerang Everton di awal babak II. Bahkan, nyaris semua pemain Man United ikut naik menyerang hingga lebih setengah lapangan.

Akibatnya fatal, saat Everton melancarkan serangan balik cepat. Bek MU tak mampu mengejar Townsend, yang menerima bola dan langsung berhadapan dengan de Gea.

Townsend melepaskan tembakan keras hingga membuat kiper MU David de Gea, tak sempat bereaksi sama sekali.

Gol di menit 65 itu membuat skor MU vs Everton menjadi 1-1. Setelah skor jadi seri, barulah Ole memasukkan Pogba di menit 70.

Man United pun semakin keras menyerang Everton. Akan tetapi anak asuh Rafael Benitez bertahan ketat. Tapi bersiap dengan counter attack.

Strategi itu efektif, karena Everton berhasil mencetak gol kedua di menit 85 melalui kaki Mina. Gol itu dianulir wasit karena Y Mina sudah dalam posisi offside.

Memasuki menit 90, Man United semakin panas menyerang Everton. Kombinasi Ronaldo, Sancho, Pogba, Greenwood berkali-kali mencoba mencetak gol.

Akan tetapi mereka gagal menambah gol dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil seri itu membuat Man United naik ke posisi dua disusul Everton di posisi tiga. Keduanya sama-sama punya 14 poin. Namun, MU selisih golnya lebih baik. (mat)

Loading...