Ketua TP PKK Lingga Galakkan Program 1 Desa 1 Produk

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha menghadiri pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Lingga pada Senin (27/09/2021) pagi di aula Hotel Lingga Pesona Daik Lingga.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua PKK Kecamatan Lingga, Srinawati. Mereka yang dilantik ialah Ketua TP PKK Kelurahan Daik, Desa Kelombok, Desa Mepar, Desa Merawang, Desa Kelumu, Desa Panggak Darat, Desa Panggak Laut, Desa Musai, Desa Mentuda dan Desa Pekajang.

Srinawati mengingatkan mereka yang dilantik agar kegiatannya mendukung program pemerintah.

“Berani membuat terobosan, kreatif dan inovatif, sejalan dengan program PKK Kabupaten. Tim penggerak PKK harus hebat, hebat berjuang, hebat berkarya” ujar Srinawati.

Di tempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha mengatakan, Gerakan PKK merupakan Gerakan Nasional dengan perempuan sebagai motor penggeraknya guna menuju terwujudnya keluarga bahagia sejahtera.

“Saya minta kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dapat benar-benar menghayati dan dapat menjabarkan Program Pokok PKK,” ujarnya.

Salah satu yang harus digarisbawahi ialah konsolidasi dan langkah konkret di tingkat desa hingga dusun untuk mewujudkan 1 desa 1 produk.

“Saya harap pengurus yang baru dikukuhkan mampu secara nyata menciptakan keselarasan, keserasian dalam kehidupan masyarakat serta memberikan sumbangsih dalam dinamika pembangunan desa,” katanya. (man)

Loading...