Maia Estianty Mau Nangis Tahu Harga Sewa Jet Pribadi

Loading...

Suarasiber.com – Maia Estianty kaget saat mengetahui harga sewa jet pribadi. Ibunda Al, El dan Doel ini mengungkapkannya saat menjemput suaminya, Irwan Mussry, ke Bali.

Keterkejutan Maia ini bisa dilihat di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV serta Instagram pribadinya. Kepada warganet, Maia menunjukkan video percakapannya dengan seorang pramugari yang ikut terbang bersamanya.

Untuk menjemput suaminya, Maia memang menaiki jet pribadi. Lantas ia bertanya, kepada pramugari sebenarnya berapa sih sewa jet pribadi seperti yang dinaikinya.

“USD 8.000 saja?” kata Maia terkejut. Angka itu setara dengan Rp115 juta. Uang sejumlah itu untuk perjalanan Jakarta – Bali.

Harga itu belum mencakup semuanya, karena penyewa akan mengeluarkan uang lebih banyak untuk katering dan ground handling.

“Pengalaman terbang sendiri ke Ubud Bali, demi menjemput suami tercinta. Konten bercerita tentang pengalaman pernah hampir bernasib na’as di pesawat, 2 kali. Sekaligus mengkorek-korek bertanya, kalau sewa pesawat pribadi itu per jam nya harganya berapa ?? Aduh mau nangis denger harga sewanyaaaa…,” tulis Maia di Instagramnya.

Untungnya Maia tak harus mengeluarkan uang untuk menyewa jet pribadi karena yang dinaikinya milik sang suami.

“Untung enggak bayar ya mbak. Kalau bayar, pusing kepala,” tambahnya. (man)

Loading...