Bank BNI Buka Lowongan Kerja buat S1 dan S2

Loading...

Suarasiber.com – Melalui laman resminya, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membuka sejumlah lowongan kerja. Sejumlah lowongan yang bisa kalian coba lamar diantaranya tersebut di bawah ini.

Officer Development Program (IT/ RM Commercial/ General Banking) – 2021. Kalian yang diterima akan mendapatkan Samapta atau latihan kepemimpinan militer dan pelatihan bankers.

Lowongan juga dibuka untuk Assistant Manager Digital Banking. Hanya kalian yang mengantongi ijazah S1/S2 teknik komputer dan matematika serta menguasai logic programming yang bisa melamar.

Bagi kalian yang berijazah S1/S2 Teknologi Informasi atau Teknik Komputer, mampu menjalankan program akunting seperti SAP, Zahir dan lainnya bisa melamar di posisi Assistant Manager – Budgeting and Finance Reporting IT.

Sementara lowongan Assistant Manager – Korean Desk syarat pelamarnya berusia maksimum 28 tahun saat mendaftar. Yang bersangkutan juga harus mampu berbahasa Inggris, Mandarin, Korea baik secara lisan atau tulisan.

Masih ada lagi lowongan lain yakni sebagai Relationship Manager Non Bank Financial Institution (NBFI) – International Division. Jika kalian memiliki berpengalaman kurang lebih 1 atau 2 tahun di bidang ini bisa mencoba memasukkan lamaran.

Bagi kalian yang membutuhkan informasi lebih lanjut bisa mengunjungi halaman https://recruitment.bni.co.id/. (man)

Loading...