free page hit counter

Tim Cadangan Man United Kalah, Liverpool Terbuang dari Liga Champions

Loading...

Suarasiber.com – Man City meraih juara Liga Inggris 2020/2021, Rabu (12/5/2021). Tropi juara diraih tanpa harus berkeringat menyusul kekalahan Man United atas Leicester City 1-2.

Karena sisa laga di Liga Inggris tinggal 3 kali. Sedangkan posisi Man United dengan Man City sudah minus 10 poin.

Dan, dari 3 laga sisa tak mungkin lagi menyamai apalagi melebihi poin Man City.

Bagi Leicester, kemenangan itu mengantar posisinya ke zona champions atau posisi 3 dengan 66 poin dari 36 kali main. Sekaligus, membuat Liverpool terancam terpelanting dari Liga Champions musim depan.

Dua posisi di zona champions sudah dipastikan milik Man City dan Man United. Tersisa dua slot yang diperebutkan 4 tim, Leicester 66 poin, Chelsea 64 poin, West Ham 58 poin dan Liverpool 57 poin.

Dari keempat tim itu, Leicester dan Chelsea lebih berpeluang dibanding West Ham atau Liverpool.

Meski Liverpool baru bermain 34 kali, namun Liverpool baru memiliki 57 poin dan berada di peringkat 6. Satu setrip di bawah West Ham dengan 58 poin dari 35 laga.

Liverpool hanya bisa meraih maksimum 69 poin, jika memenangi 4 laga sisa. Termasuk melawan Man United dan untuk saat ini sulit untuk mengalahkan Setan Merah.

Kecuali, Solskjaer kembali menurunkan tim cadangan seperti saat laga melawan Leicester, dini hari tadi.

Dengan kondisi tersebut, tak heran jjka fans Liverpool berteriak dan jadi trending di Twitter, Rabu (12/5/2021). Karena, peluang Liverpool untuk bermain di Liga Champions musim depan sangat tipis. (mat)

Loading...