free page hit counter

Hasil Liga Inggris: Man City Menjauh dari Man United, Tottenham Geser Liverpool

Loading...

Suarasiber.com – Man City menjauh dari kejaran Man United usai membekap Aston Villa 2-1, Kamis (22/4/2021). Kemenangan itu membuat selisih poin dengan Man United melebar lagi menjadi 11.

Sebelumnya, gap antara Man City dan Man United hanya 8 poin menyusul kekalahan Man City dari Leeds United.

Man City bangkit dari ketinggalan menyusul gol pemain Aston Villa, McGin menit 1 dan membalas melalui gol Foden menit 20 dan Hernandez menit 40.

Laga itu juga diwarnai dua kartu merah, untuk pemain Aston Villa M Cash menit 75 dan untuk pemain Man City Stones menit 44.

Meski menjauh poinnya tapi Man United masih menyisakan 1 laga lebih sedikit dari Man City, yang sudah memainkan 33 laga dan masih menyisakan 5 laga lagi.

Man City minimal harus memenangi 3 dari 5 laga tersisa, jika ingin meraih tropi juaraa Liga Inggris musim 2020/2021.

Sebaliknya, Man United punya 6 laga sisa dan harus memenangi semua laga. Sembari berharap Man City terpeleset di laga berikutnya.

Man United akan bertamu ke kandang tim tangguh Leeds United, Minggu (25/4/2021) pukul 20.00. Leeds di dua laga terakhirnya tampil heroik dengan mengalahkan Man City dan menahan Liverpool.

Tottenham Geser Liverpool

Liverpool kini semakin terancam untuk bisa bermain di liga champions musim depan, menyusul keberhasilan Tottenham memukul Southampton dengan skor 2-1.

Bersama plt pelatih barunya, Tottenham mencetak dua gol melalui Gareth Bale menit 69 dan Son Heung-Min menit 90. Gol balasan Soton dicetak Danny Ings menit 30.

Bale yang kerap diparkir Mourinho membuktikan kemampuannya di laga ini dan mengembalikan Spurs dari ketinggalan atas Soton.

Kemenangan itu membuat Spur punya 53 poin, sama seperti Liverpool tapi unggul selisih gol.

Spurs kini naik ke posisi 6 klasemen sementara, menggeser The Reds ke posisi 7. Sekaligus membuat persaingan di zona champions makin memanas.

Ada 5 tim yang berpeluang maju ke liga champions musim depan, Leicester, Chelsea, West Ham, Spurs dan Liverpool. Kelimanya hanya berjarak 3 poin! (mat)

Loading...