Ustaz Abdul Rohman Ajak Warga Sebong Pereh Membina Anak-anak Beribadah

Loading...

Suarasiber.com – Musala Ar Rozak Kampung Rambutan Desa Sebong Pereh, Kabupaten Bintan, memperingati Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW 1442 H, Kamis (11/3/2021).

Penceramah yang diundang ialah Staf KUA Kecamatan Teluk Sebong, Ustaz Abdul Rohman. Kegiatan ini dihadiri Perangkat Desa Sebong Pereh, anggota BPD Sebong Pereh, Ketua RT/RW Kampung Rambutan, Kepala Musala Ar Rozak, anak-anak, pemuda dan jemaah yang tinggal di sekitar musala.

Kepala Musala Ar Rozak, Fahri, menyampaikan pengumuman mengajak warga untuk membersihkan lingkungan menjelang Ramadan.

Sementara itu, Ustaz Abdul Rahman memotivasi jemaah untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan cara memperbaiki kualitas ibadah.

“Perbaiki salat kita, perhatikan dan bina anak-anak kita dalam beribadah. Jangan lupa untuk selalu kompak memakmurkan tempat ibadah yang ada di lingkungan kita, salah satunya Musala Ar Rozak ini,” ujar Rohman, dilansir dari kepri.kemanag.go.id.

Rohman mengingatkan jemaah mengikuti kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadan dengan tetap menjaga prokes.

“Jika dirasa kondisi memungkinkan maka kita dapat menggelar kegiatan untuk memberi asupan rohani meskipun terbatas. Semoga Ramadan kali ini adalah Ramadan terakhir di masa pandemi Covid-19, semoga Indonesia lekas pulih,” harapnya.

Jemaah pun bersama-sama mengamini. (fut)

Loading...