M Nizar Divaksin di Bahu Kiri, Tangan Kanan Angkat Jempol

Loading...

Suarasiber.com – Pencanangan vaksinasi Covid-19 perdana tahap pertama di Kabupaten Lingga berlangsung di Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Senin (1/2/2021). Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lingga Muhammad Nizar menjadi orang pertama yang disuntik vaksin.

Orang yang menyuntikkan vaksin ke tubuh Nizar adalah dr Yan Cahyadi Anas. Sesaat setelah divaksin Nizar diminta untuk beristirahat sejenak di dalam Gedung Daerah, Dabo Singkep.

Muhammad Nizar mengucapkan syukur sudah divaksin dan gembira karena berjalan lancar. “Alhamdulillah saya sudah disuntik vaksin dan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar,” katanya usai divaksin Sinovac, dilansir dari kabarbatam.com.

Pemkab Lingga, sebut Nizar siap mendukung program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah pusat. Vaksinasi tahap pertama ini, dijelaskan olehnya, bertujuan untuk meningkatkan antibodi, menekan lajunya penyebaran virus corona serta guna melindungi orang-orang yang ada disekitar.

Meski demikian, orang yang divaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan.

“Meski telah divaksin, tetap wajib mematuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker,” kata Nizar. (mat)

Loading...