Duel Arsenal Vs Man United: Arteta Siap Bikin Ole Malu Lagi

Loading...

Suarasiber.com – Duel antara Arsenal vs Manchester United akan digelar malam minggu ini atau Minggu (31/1/2021) pukul 00.30. Arteta pelatih Arsenal bertekad membawa timnya ke papan atas.

Sementara, Ole pelatih Man United ingin merebut kembali takhta pemuncak klasemen Liga Inggris. Ole juga tak mau dipermalukan lagi. Seperti saat dikalahkan Sheffield, tim juru kunci pekan lalu.

Masalahnya, meski Arsenal bukanlah rival abadi Man United. Namun, Setan Merah belum pernah menang atas Arsenal di empat duel terakhir mereka.

Selain itu, Arsenal juga sedang hot dan belum terkalahkan di lima laga terakhir Liga Inggris. Padahal, akhir tahun lalu Arteta sedang jeblok. Bahkan, diisukan akan dipecat.

Pelan tapi pasti kerja keras Arteta memaksimalkan pemain-pemain muda Arsenal dengan para seniornya mulai membuahkan hasil.

Arteta juga nyaman karena dua penyerangnya Lacazette dan Aubameyang juga siap tampil melawan Man United. Begitu juga pemain barunya asal Real Madrid, Martin Odegaard.

Namun, Arteta tidak mau lengah walau bermain di kandang. Karena, Setan Merah punya pemain-pemain tangguh. Seperti, Rashford, Fernandes, Pogba dan Cavani.

Duel ini diprediksi akan berlangsung panas, apalagi keduanya adalah rival lama yang kerap saling menghantam.

Arsenal diprediksi akan banyak menguasai bola. Sedangkan Man United akan bermain bertahan.

Namun, menyerang cepat saat mendapatkan bola. Seri bisa menjadi hasil terbaik bagi keduanya. (mat)

Loading...