Prediksi Leicester vs Man United, 26/12/2020 Pukul 19.30 WIB: Kado Natal untuk Fans

Loading...

Suarasiber.com – Leicester City vs Man United menjadi laga pembuka yang seru di boxing day Liga Inggris musim ini, Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB.

Seru karena Leicester dan Man United sedang dalam top performance. Leicester di posisi 2 dengan 27 poin. Dan, Man United di posisi 3 di klasemen sementara dengan 26 poin.

Di laga pekan 14, Brendan Roders dan Leicester sukses membungkam anak asuh Mourinho dengan skor telak 2 – 0.

Strategi Mou memarkirkan bus di depan gawang dan mengandalkan serangan balik, justru sukses digunakan Rodgers.

Jamie Vardy top skor Leicester saat ini dengan 11 gol, membuktikan kecepatan dan ketajamannya di laga itu.

Vardy akan jadi andalan Rodgers, yang diprediksi akan meminjam taktik Mourinho, catenaccio. Dan, sukses diperagakan saat membungkam Tottenham di pekan ke-14.

Sementara, Solskjaer datang bertamu ke Leicester dengan dada terkembang. Setelah di laga di laga sebelumnya membungkam Leeds Utd dengan skor 6-2.

Uniknya, taktik yang dipakai Solskjaer nyaris serupa dengan Rodgers, bertahan dengan ketat dan serangan balik cepat. Bruno Fernandes, Rashford dan Martial akan jadi andalan untuk membobol gawang Leicester.

Kedua pelatih muda itu sama-sama mengadopsi taktik catenaccio ala Mourinho dengan baik. Bedanya, Rodgers hanya punya satu pemain cepat yang tajam, Vardy.

Sebaliknya, Solskjaer punya beberapa orang penyerang cepat sekaligus. Laga ini akan sangat menarik, siapa yang lebih dulu membobol diprediksi menang. Dan, akan menjadi kado Natal terindah.

Man United berpeluang membawa kado Natal untuk fansnya. Karena, Solskjaer punya beberapa pemain cepat yang bisa diandalkan. Untuk melakukan serangan balik cepat ala Mourinho dan Son Heung-min di Tottenham.

Selain itu, Man United belum pernah kalah di 5 laga terakhirnya Liga Inggris, 4 kali menang dan 1 seri.

Sedangkan Leicester, sudah 2 kali kalah dan 3 kali menang di 5 laga terakhir mereka Liga Inggris. Namun, gawang Leicester lebih sedikit kebobolan dibanding gawang Man United. (mat)

Loading...