free page hit counter

Video Ganjar Makan Sup Ikan di Batam, 3 Jam Dilihat 1.600 Warganet

Loading...

Suarasiberdotcom – GUbernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo adalah pejabat yang selama ini dikenal aktif mengelola media sosialnya.

Kegemarannya ialah mengendorse (memperkenalkan) tempat-tempat makan yang disinggahinya. Tak heran jika video barunya soal tempat makan dinanti warganet untuk berkomentar.

Pada hari Minggu (15/11/2020) Ganjar mengunggah video Spesial Batam: Sup Ikan dan Otak-otak Yongkee.

Baru 3 jam diunggah di kanal YouTube Ganjar Pranowo, sudah dilihat 1.666 warganet serta dikomentari 47 orang.

Dalam video ini, Ganjar mengenakan kaos hitam bertuliakan imbauan cuci tangan cegah corona. Di rumah makan Yongkee, bapak satu orang putera ini menyantap otak-otak, sup ikan, kangkung terasi dan menu lainnya.

“Kelapanya terasa, ikannya juga terasa,” demikian ungkapan Ganjar tatkala membuka video dengan menggigit potongan otak-otak berbungkus daun kelapa.

Tak lupa ia mengajak siapa saja yang ke Batam untuk datang ke Sup Ikan Yongkee.

Beberapa komentar yang disematkan di lini masa YouTube Ganjar diantaranya:

gandenno Nano: assalamualaikum..pak ganjar.batam kota plng indah yg dl saya pernah mrantau di batam, beragam suku di batam … pak ganjar slam buat romo suryoo respationo..beliau adalah bpknya orang jawa…sehat selalu pak ganjar…jogja.

kancel KEDIRI: mantap bosku..
selamat makan bosku.
semoga lancar rizkinya sukses selalu

Nico Mawarto: Mantabs mas Ganjar kulineran di etalase terdepan NKRI..sehat terus mas Ganjar biar nextnya bisa datang lg dan keliling Indonesia sbg seorg nahkoda NKRI..

PUNG HARSONO: Selamat menikmati kuliner populernya Batam…pas dg background musiknya.
Potokol kesehatan #1, salam sehat selalu

Muji Gurtala: Sehat selalu P Ganjar…hebat 👍bukan di Jateng saja p Ganjar kulineran😋😋😋tambah lagi ini tempat2 yg harus di Kunjungi setelah perbatasan negara di buka. InShaaAllah Allah selalu memberi perlindungan pada P Ganjar dan keluarga Aamiin yaa Rabb.

Dan… jika kalian melihat videonya, sengaja memutar backsound lagu Melayu. Kena banget dengan suasana dan Kepri. (mat)

Loading...