Pjs.Bupati Lingga bagikan 1.000 Masker di Lingga Utara

Loading...

Suarasiberdotcom – Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram membagikan 1.000 masker untuk masyarakat Kecamatan Lingga Utara, Kamis (8/10/2020). Penyerahan dilakukan secara simbolis ke Camat Lingga Utara, Zulsafri.

Kedatangan Juramadi untuk mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember 2020. Kepada masyarakat ia menjelaskan, sebelum ditugaskan sebagai Pjs Bupati, ia adalah Sekda Lingga.

Camat Lingga Utara mengutarakan kegembiraannya dikunjungi Juramadi.

“Kami merasakan kedatangan Bapak Pjs. Bupati Lingga beserta rombongan ini adalah sebuah kebanggaan dan kebahagian bagi kami semua khususnya masyarakat Kecamatan Lingga Utara,” ujar Zulsafri.

Juramadi menginatkan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Vovid-19.

Lebih lanjut Pjs. Bupati Lingga ini juga mengimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Lingga agar tetap netral dalam menghadapi tahun politik terkait Pilkada dan kampanye dari setiap Paslon.

“Jadi saya harapkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Lingga agar harus tetap netral dan jangan terlibat dalam berpolitik dan tidak berurusan dengan pihak-pihak terkait” harapnya.

Ia pun meminta agar masyarakat di Kabupaten Lingga dapat menggunakan hak suaranya masing-masing sesuai hati nurani tanpa menjelekkan orang lain yang berbeda pilihan. (mat)

Loading...