free page hit counter

15 Juta Pasang Sepatu Buatan Indonesia Diekspor

Loading...

BREBES (suarasiber) – Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga didampingi Wakil Bupati Brebes, Narjo serta Komisaris PT Bintang Indokarya Gemilang melepas ekspor 15 juta pasang sepatu ke luar negeri.

Seremoni ditandai dengan dipecahkannya kendi sebagai tanda pelepasan ekspor sepatu yang diproduksi PT Bintang Indokarya Gemilang. Acara ini berlangsung di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tempat pabrik berdiri, Jumat (9/10/2020).

Perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 2015 dan memiliki ribuan karyawan. Sebagian besar adalah warga Kabupaten Brebes.

Dilihat suarasiber dari Facebooknya, Sabtu (10/10/2020), lokasi PT BIntang Indonesia Gemilang terletak di Jalan Raya Cenderawasih Nomor 26 Tanjung Brebes, Jawa Tengah.

Perusahaan ini mengusung tagline To Be The Best Manufacturer For The Leading Sport Brand in The World.

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menyebut ekspor ini berperan mempertahankan pertumbuhan ekspor di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

“Diharapkan PT Bintang Indokarya Gemilang dapat terus meningkatkan capaian sekspornya sehingga dapat meningkatkan kinerja ekspor nasional,”, kata Jerry dalam keterangan resmi Kemendag, Jumat (9/10/2020).(mat)

Loading...