MTQ VIII Provinsi Kepri 2020 Resmi Ditutup, Lingga Juara III MTQ Kepri VIII

Loading...

Suarasiberdotcom – Gubernur Kepri H Isdianto menutup MTQ Kepri VIII di tepi Laut, Tanjungpinang, Kamis (23/9/2020). Lingga keluar sebagai Juara III.

Penutupan MTQ ini diawali dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI I Kepulauan Riau dan dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi oleh Muhamad Razali sebagai juara 1 cabang tilawah remaja putra MTQ VIII Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Panitia MTQ Arif Fadillah menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan MTQ ini dapat berlangsung dengan baik sesuai dengan harapan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah peserta yang mengikuti ajang MTQ pada tahun ini semuanya berkualitas dengan melalui persaingan yang ketat hingga nilai berjarak hanya 0,5 poin,” sebut Arif Fadillah yang juga sebagai Sekda Provinsi Kepulauan Riau.

Pada malam penutupan ini hadirin juga dimeriahkan dengan penampilan artis Oji Lida dan Yulia Lida yang turut diundang oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen atau lembaga serta masyarakat yang turut memeriahkan dan menyukseskan berlangsungnya kegiatan MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para peserta yang telah ikut pada perlombaan MTQ ini, semoga kedepannya dapat lagi meningkatkan kualitas hingga dapat mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau di tingkat nasional,” sebutnya.

Dia menambahkan meski penyelenggaraan MTQ ini dilaksanakan dalam keadaan maraknya penyebaran wabah covid-19, namun dapat dilaksanakan secara maksimal oleh pemerintah Provinsi Kepulauan bersama Kabupaten dan Kota se Provinsi Kepri.

Gubernur Isdianto juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Para juara pada ajang perlombaan MTQ VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau, dimenangkan oleh Kabupaten Karimun sebagai Juara 1, disusul oleh Kota Batam sebagai juara 2 serta Lingga menempati pada urutan 3. (red)

Loading...