Ketua DPP PKB: Pilih Soerya Respationo setelah Istikharah

Loading...

Ir Muamir Muin Syam

Ketua DPP PKB

ALHAMDULILLAH, hari ini (Jumat, 4/9/2020), kita bersama telah menyaksikan bangkitnya harapan baru untuk rakyat Provinsi Kepri, dengan pendaftaran cagub/cawagub, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

DPP PKB meyakini pasangan ini, adalah sosok terbaik untuk keindonesiaan dan Kepri.

Dengan partai pengusung yang sungguh mencerminkan spirit baru dan solid untuk kebangkitan dan kemajuan Kepri. Wajah nasionalis-religius, dan Jawa-Melayu.

Kita tahu, cagub Soerya Respationo pernah menjadi Penasehat Pengurus Pusat Ansor, dan saat ini sebagai musytasyar PWNU Kepri. Ke-NU-an yang sangat kental.

Dan, Iman Sutiawan, adalah kader muda Melayu terbaik. Adalah sosok yang jujur dan bersahaja. Pasangan nasionalis yang sejiwa dengan spirit dan nilai Melayu yang agamis serta santun.

Tradisi DPP PKB dalam memutuskan calon pemimpin rakyat sangatlah hati-hati, cermat, dan penuh pertimbangan.

Secara struktural formal, kita telah mendalam memahami pemikiran, spirit dan rekam-jejak calon yang bersangkutan.

Secara nonstruktural, para sesepuh dan kiai melakukan istikharah, mohon petunjuk siapakah sosok calon terbaik bagi rakyat dan Indonesia.

“Jadi DPP PKB sangatlah hati-hati, dan tidaklah main-main.”

Di Kepri, Soerya Respationo diyakini merupakan calon terbaik, dapat menjadi matahari bagi masyarakat Kepri. Dapat membangun kerukunan, kemajuan, kesejahteraan dan cahaya bagi masalah yang dihadapi rakyat Kepri.

“Namanya saja sudah Soerya (matahari, red)”.

Karena itulah, saat ini PKB berdiri bersama PDIP dan Gerindra, mempersembahkan sosok cagub terbaik sebagai bakti kami untuk kemajuan, kebangkitan, dan kesejahteraan rakyat Kepri.

“Soerya-Iman, jadilah cahaya iman”. (*) 

Loading...