Bupati Lantik Sekda Baru di Masjid Sultan Lingga

Loading...

Suarasiberdotcom – Ada yang berbeda dari pelantikan Sekda Lingga Samsudi oleh Bupati Alias Wello, Selasa (22/9/2020). Bukan di gedung atau hotel, melainkan di Masjid Sultan Lingga.

Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Lingga nomor KPTS.284/BKPSDM-PMI/IX/2020 ini adalah kali terakhir bagi Alias Wello.

“Karena besok KPU Bintan akan mengumumkan saya sebagai pasangan calon bupati di Kabupaten Bintan ,” katanya.

Bupati Lingga juga menjelaskan banyak kisah dan kerja-kerja yang sudah dilakukan selama ini di Kabupaten Lingga dan itu bukan kerja seorang Bupati Alias Wello saja.

”Ini adalah hasil kerja kita semua, bukan kerja saya seorang, terutama dukungan dari wakil Bupati saya Muhamad Nizar, ” jelasnya lagi.

Terkait pelantikan di masjid sultan Lingga ini Alias Wello menjelaskan hal ini memang sudah sering dilakukan dan bukan sekali ini saja.

Hal ini dilakukan untuk mengenang dan mengingat kepada para pahlawan dan leluhur kita yang telah berjuang dan meletakan pondasi pembangunan di Bunda Tanah melayu ini.

”Semoga yang kita lakukan ini menjadi kenangan yang baik kepada anak cucu kita nanti. Jagalah amanah dan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, bekerjalah sesuai dengan beban kerja dan juga berikanlah hal yang terbaik untuk daerah ini,” katanya.

Bupati Lingga mengaku mengenal Samsudi sudah lama sewaktu menjabat sebagai ketua DPRD Lingga. Harapan agar yang bersangkutan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dapat menunjukan kinerja yang terbaik serta amanat.

Selesai menyampaikan sambutan, Bupati Lingga dan pejabat setingkat kepala dinas mengucapkan selamat kepada Samsudi yang saat ini sudah dilantik menjadi Pjs Sekda Kabupaten Lingga. (mat)

Loading...