Mantul, 4 Hotel di Bali Masuk Daftar Hotel Terbaik Dunia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Survei World’s Best Awards yang dilakukan Travel and Leisure untuk kategori 100 Hotel Terbaik Dunia mencantumkan 4 hotel di Bali masuk di daftar tersebut.

Dilansir dari travelandleisure.com, Minggu (12/7/2020), beragam tempat indah dirangking berdasarkan pengalaman mereka yang pernah mengunjunginya.

Travel and Leisure adalah majalah wisata berbasis di Amerika Serikat. Sementara penilaian untuk hotel yang masuk daftar berdasarkan kamar, fasilitas, lokasi, layanan, makanan dan nilai keseluruhan.

Empat hotel di Bali yang masuk daftar 100 Hotel Terbaik di Dunia ialah:

  1. Capella Ubud, Jalan Raya Dalem, Keliki, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Mendapatkan skor 99,85 dan menduduki peringkat nomor satu.
  2. The Ritz-Carlton Ritz-Carlton, Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot III Sawangan, Nusa Dua.Mendapatkan skor 98,85 dan menduduki peringkat nomor empat.
  3. Belmond Jimbaran Puri Penginapan, Jalan Uluwatu, Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kabupaten Badung. Hotel ini diberi skor 97,50 dan menduduki peringkat nomor 23.
  4. The Mulia, Bali, Jl. Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Skor dari pembaca 96,73 dan berhasil duduk di peringkat 35.

Nah, Anda ingin merasakan seperti apa menginap di hotel-hotel terbaik dunia tadi? (man)

Loading...