Ini Penampakan Chaterine Wilson saat Ditangkap karena Narkoba

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Chaterine Wilson, publik figur yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba, tampak lusuh saat menunjukkan tempat penyimpanan sabu-sabu miliknya. Barang haram itu disimpannya di tumpukan kain sprei.

Berbeda jauh dengan penampilannya saat tampil di depan kamera, saat ditangkap Chaterine hanya mengenakan baju terusan panjang warna hijau motif putih.

Dia juga mengenakan alas kaki berupa sandal jepit bertali hijau. Wajahnya juga terlihat lemas. Meski tetap menampakkan kecantikannya.

Penampakan itu terlihat di video yang disiarkan akun resmi Satnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (17/7/2020).

Disampaikan juga pada saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, Chaterine Wilson kooperatif dengan menunjukan tempat disimpannya barang bukti tersebut.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Chaterine Wilson, dengan barang bukti narkotika jenis sabu di rumahnya.

Chaterine adalah adalah aktris berdarah Indonesia-Inggris. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model. Kemudian dia melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

Namanya mulai dikenal banyak orang setelah membintangi film Cinta SilverBeberapa film lain yang pernah dibintanginya antara lain Pesan dari Surga, Lewat Tengah Malam, Tali Pocong Perawan, Oh Baby, hingga Punk in Love. (mat)

Loading...