Tanpa Ceramah dan Berbuka, Namun Tetap Bagikan Sembako

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Wakil Bupati Lingga M Nizar melakukan safari ramadan di dua lokasi berbeda, Jumat (1/5/2020).

Meski tak disertai ceramah agama serta berbuka puasa bersama, mengingat dilakukan di masa pandemi Covid-19, namun tetap diberikan bantuan sembako dan penyaluran zakat.

Dalam kegiatan safari Ramadan tersebut, Wakil Bupati Lingga di dampingi oleh Kabag Kesra Jaya Atmajariya dan juga Ketua Baznas Kabupaten Lingga H.Isnin mengunjungi Masjid Jamiā€™atul Aula Desa Kote di Kecamatan Singkep Pesisir dan Gedung Sapta Pesona Dabo Singkep.

Sedikitnya 30 paket sembako dibagikan pada masing-masing lokasi. Selain itu, juga ada penyerahan zakat berupa uang tunai dari Baznas Kabupaten Lingga.

Tidak hanya itu, beras yang turut dibagikan bersama paket-paket sembako tersebut merupakan produk beras lokal dari Desa Panggak Darat yang juga merupakan hasil panen dari sawah miliknya.

Nizar juga memperkenalkan produk kebanggaan lokal lainnya yakni sabun dari hasil olahan sagu dari Desa Duara. Ia berharap dari apa yang dibagikannya pada kesempatan tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya serta bisa meringankan beban ditengah pandemi saat ini

Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beribadah dan beraktifitas dengan normal seperti sedia kala. (mat)

Loading...